Sepatu Butut

Assalamualaiykum…

Jawab dong hehe kalau mampir ke blog ane jawab ya salam ane 🙂
Saya yakin, mungkin tulisan saya kali ini sering dialami oleh sahabat. Yah, apalagi kalau bukan kehilangan sendal atau sepatu terutama sehabis Shalat terutama habis shalat juma’t tuh ,,,?

Ni cerita sebenarnya dah lama kawan ya sekitar Bulan (Maret) 2009, dan saya menjadi salah satu korban pencurian sepatu tersebut sebanyak satu kali. SATU KALI, SODARA-SODARA!! Baru sekali, haha Ah #ngasah golok juga nih wisss yebut kang astagfirullah…. Ya ma’lum SEPATU satu satunya kawan  sabar sabar ….

Tepat Peristiwanya terjadi tanggal 9 Maret 2009  Waktu itu saya Salat Dzuhur setelah selesai kuliah saya shalat di Mesjid At-Taqwa dekat kampus ku. Saya masih ingat, padahal waktu itu sepatu yang saya pakai tidak bisa dibilang bagus atau baru cuma sepatu biasa-biasa aja lah. Nah, berhubung ngerasa ga da istimewanya sepatu tersebut, maka saya pun tidak berpikir buat nitip si sepatu di tempat penitipan sepatu.

Waktu Salat Dzuhur pun saya biasa saja, tidak menerima firasat bakal terjadi sesuatu yang buruk. Nah, selesai salat sunat dua rakaat sehabis Salat Dzuhur, barulah terasa ada yang ngeganjal.

Ini perasaan apa, ya? Apa saya pake baju kebalik. Waktu itu sempat berpikiran begitu. Cuma saya mengabaikannya. Ketika saya turun dan mencari sepatu saya, baru saya sadar apa arti dari firasat buruk tadi dan teryata Sepatu saya ga ada kawan !!!

walah gaswat iyeumah keur sapatu hiji hijina aya nu maling deuih ah… KASEBELAN SIAH Ngambek caritana mah eUY…

Saya pun berputar-putar di halaman mesjid buat mencari sepatu saya, siapa tahu ada yang ga sengaja nyepak si sepatu sejauh berapa meter gitu kan? (masih berusaha berpikiran baik). Namun, setelah setengah jaman mencari ga ketemu juga. Barulah saya pasrah. Okelah, sendal saya ilang. Saya ikhlas, cuma yang jadi kepikiran itu gimana cara saya pulang ath aduh masa NYEuKER hahah apa kata Orang?

Masa ngegembel, sih. Alhasil, saya pun curhat masalah tersebut pada dua sahabat saya. Yang satu menyarankan saya ngambil sepatu yang ada di mesjid tersebut sebagai gantinya. Cuma kalau saya pikir baik-baik, kalau kaya gitu berarti saya sama dong dengan pencuri sendal? Ah dasar temen ga bener bukanya bantu malah yaranin yari sepatu orang wong edan 😦

Teman yang satu lagi punya solusi yang lebih baik. Dia berinisiatif meminjamkan saya sepatunya. Padahal waktu itu rumahnya lumayan jauh, lho. Aduh, jadi terharu (dan ngerasa merepotkan saja) ah saya pun menjawab ah ga usah sob terima kasih, law kan jauh rumahnya, mungkin GW pinjem dulu ke marbot masajid siapa tahu ada sandal yang bisa saya pinjam. nah Ending-nya, alhamdulillah dan tentu saja saya pulang dengan sendal pinjaman dari marbot Masjid tersebut. Alhamdulillah yang penting tidak yeker kawan…

Saaya sarankan jagalah barang anda dimana pun kalian berada jangn sampe keilangan swperti saya , ya emang ga di sangka sangka tapi alangkah sebaiknya kita SaPeTy jaga jaga ja atau ttitipin di tempat penitipan barang kan lebih aman ada yang jagain ya walaupun bayar paling berapa iya ga dar pada ilang ,,,,

Ni Pesan dari Bang NAPI :
“Awas Kejahatan bisa Terjadi bukan ada Niat saja Tapi Juga Ada Kesempatan “
Waspadalah Waspadalah Waspadalah !!!

1 Comments

Tinggalkan komentar